Selasa, 24 April 2018
Berita

Stand Kabupaten Lebak Jadi Magnet di Pameran Pariwisata & Hinggil Batik Fest 2018 di Surabaya

Oleh: Operator Website - Kamis, 22 Mar 2018 | 09:49 WIB

Stand Kabupaten Lebak Jadi Magnet di Pameran Pariwisata & Hinggil Batik Fest 2018 di Surabaya

 

Stand Kabupaten Lebak Jadi Magnet di Pameran Pariwisata & Hinggil Batik Fest 2018 di Surabaya (Ilustrasi: Banten Plus)(foto: Kabupaten Lebak Jadi Magnet di Pameran Pariwisata & Hinggil Batik Fest 2018 di Surabaya)

bantenplus.co.id - Stand Kabupaten Lebak berhasil menjadi "Magnet" dalam pameran pariwisata tingkat Nasional di Surabaya yang di laksanakan pada tanggal 28 Februari sampai dengan 4 Maret 2018. Gebyar Pariwisata, dan Industri Batik nasional @Surabaya 2018 ini di selenggarakan oleh PT Maxsindo Communication di Grand City Convex Surabaya.

Dalam Pagelaran Pameran yang mengedepankan dunia pariwisata dan Industri Kerajinan Batik Lokal daerah ini , Batik Lebak dan Tenun Baduy menjadi salah satu buruan para kolektor batik, selain itu juga stand Kabupaten Lebak menyajikan berbagai Destinasi Wisata Unggulan yang ada di kabupaten Lebak sebagai salah satu promosi Pemasaran guna mendukung upaya Pemerintah daerah dalam mencapai target kunjungan wisatawan baik Nusantara maupun mancanegara agar tiap tahunnya berjalan dengan baik.


Hal lain yang menarik untuk di sampaikan dalam kegiatan ini adalah kunjungan walikota Surabaya Ibu Tri Rismaharini ke Stand Kabupaten Lebak, hal ini menjadi daya tarik lebih karena seluruh warga Surabaya menjadi antusias mendatangi Stand Kabupaten Lebak yang secara Design tampilan dan barang barang yang di pamerkan berbeda dari stand stand peserta kabupaten Lain.

Kabid Pemasaran pariwisata Kabupaten Lebak Oktavianto Arief yang lebih dikenal dengan sapaan Bangle, mengatakan bahwa Pameran tingkat Nasional yang di ikuti di Surabaya merupakan salah satu strategi promosi Wisata untuk mengundang Wisatawan untuk datang ke kabupaten Lebak. 

Di hubungi di tempat terpisah, Kepala dinas Pariwisata kabupaten Lebak Bapak Hayat Syahida menerangkan bahwa target Kunjungan wisatawan tahun 2018 untuk kabupaten Lebak sebanyak 700,000 kunjungan, kegiatan Pameran adalah salah satu metode efektif selama ini untuk menggenjot kunjungan wisatawan ke kabupaten Lebak.

Kepala Daerah

Kepala BadanSekretaris Badan

Pejabat

Top