Jumat, 15 Desember 2017
Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Lebak, Drs. Hayat Syahida, di tengah-tengah penonton Wayang Golek saat Penutupan Sawarna Best Festival
Berita

Kadis Pariwisata Lebak Nonton Wayang Golek Dipantai Sawarna

Oleh: Operator Website - Kamis, 19 Okt 2017 | 09:26 WIB

LEBAK, bungasbanten.co.id – Hayat Syahida Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Lebak didampingi, Suhanda,Kepala Desa Sawarna, nonton bareng wayang golek bersama ribuan warga masyarakat sawarna, dilapangan parkir pantai sawarna,Rabu (18/10/2017).

Kadis Pariwisata,Kabupaten Lebak, Kepala Desa Bayah dan Camat bayah, hadir diacara malam penutupan Pestival Best Sawarna yang digelar mulai dari tanggal,13 sampai dengan tanggal 18-2017.

Menurut Kadis Parawisata Kabupaten Lebak, bahwa dengan adanya acara pestival best sawarna salah satunya untuk mendongrak.

Agar wisatawan lokal dan wisatawan manca negara (red) datang dan mengunjungi pantai sawarna yang ada diwilayah Kecamatan Bayah.

” Tentunya pemerintah Kabupaten Lebak menargetkan harus mencapai sekitar 500.000.Lima Ratus Ribu wisatawan yang harus masuk kekabupaten lebak.

“Tetapi Alhamdulillah wisatawan yang masuk kewisata pantai sawarna untuk bulan ini mencapai 520.000.Lima Ratus Dua Puluh Ribu pengunjung.

“Dan bupati lebak saat ini perlahan-lahan sedang membenahi garis  sepadan pantai Ciantir  sampai Tanjung layar. Ujarnya.

Selanjutnya Kadis Pariwisata berharap dengan banyaknya pengunjung ke pantai sawarna akan menambah penghasilan usaha penduduk sawarna (red) yang berjualan dipesisir pantai sawarna.

Saat ditemui media bungasbanten.co.id Kadis Pariwisata mengatakan.” Untuk Icon pantai sawarna terkenal dengan tanjung layar dan cirikhas makanan ringannya adalah pisang sale.” Ungkapnya. *  ( Isan Baduy)

Kepala Daerah

Kepala BadanSekretaris Badan

Pejabat

Top