Jumat, 15 Desember 2017
Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya (tengah) dan pengguna jasa kereta api menunjukan kartu multi trip (KTM) commuter line.
Berita

Ini Dia Penampakan KMT Yang Dibagikan Bupati Lebak

Oleh: Operator Website - Selasa, 05 Des 2017 | 08:50 WIB

CHANELBANTEN.com – Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya membagikan Kartu Multi Trip (KMT) sebanyak 2000 kartu secara cuma-cuma kepada warga pengguna jasa kereta api di stasiun kereta api Rangkasbitung, Senin (4/12/2017). Ada yang menarik dalam tampilan KMT tersebut, yakni ada gambar pasangan Bupati dan Wakil Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya dan Ade Sumardi.

Dalam KTM commuter line itu juga termpampang gambar destinasi wisata Tanjung Layar, Sawarna dan rumah suku Baduy. Diatas gambar terdapat logo Pemkab Lebak dan dibawah kartu terdapat logo promosi wisata Lebak dan visit Indonesia.

“Kita berharap tempat wisata Kabupaten Lebak bisa dikenal seluruh masyarakat Indonesia,” kata Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya saat membagikan KMT di stasiun Rangkasbitung, Senin (4/12/2017).
 
Menurutnya, pembagian kartu tersebut merupakan bagian daripada rangkaian peringatan Hari Jadi Kabupaten Lebak Ke-189, yang sengaja disiapkan untuk dibagikan kepada para penumpang baik dari tujuan Rangkasbitung-Jakarta mupun sebaliknya.
 
Dalam KMT terdapat beberapa tema destinasi wisata di wilayah Kabupaten Lebak, selain itu Branding Destinasti Wisata Lebak juga akan di pampang dibeberapa KRL dari dua perjalanan.
 
“Kita bagikan KMT ini secara gratis kepada para penumpang, dalam kartu ini terdapat saldo yang langsung dapat digunakan. Dalam KMT ini kita pasang tema tentang destinasti wisata Lebak, ada Pantai Sawarna, Baduy dan lain sebagainya,” ungkapnya.
 
Kata Iti, selain Kartu Multi Trip ada beberapa rangkaian KRL yang akan dibrandingmenggunakan gambar destinasti wisata di Lebak.
 

“Nanti sekitar empat gerbong akan dibranding gambar tempat wisata di Lebak, seperti pantai Sawarna, Ciantir, Curug, Baduy dan lain sebagainya. Branding ini kan kita terapkan di beberapa rangkaian perjalanan baik dari Rangkasbitung menuju Jakarta maupun dari Jakarta menuju Rangkasbitung,” tandasnya. (Nana)

Kepala Daerah

Kepala BadanSekretaris Badan

Pejabat

Top